• 031 878 1596
  • 081 252 222 062 - 085 852 855 677
  • Penjaringan Asri PS I E, No.8-9 Surabaya

Sewa Mobil Innova Surabaya

Selamat datang di Trans Surabaya , disini kami menyediakan 1 lagi mobil niaga yang cukup laris dan terkenal , Toyota Innova adalah salah unit kendaraan yang paling diminati oleh banyak orang . Mobil Innova memiliki tampilan yang sempurna untuk perjalanan Anda. Ini adalah salah satu mobil paling bergaya dan berkelas dengan kinerja kelas tinggi menjanjikan drive menyenangkan .Innova memiliki dua jenis mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel.mesin bensin tersedia 2.000 cc, 136 dk dan 2.700 cc, 170 dk.sedangkan mesin diesel mengusung mesin 2.500 cc sudah mengaplikasikan di-rect injection bertenaga maksimal 102 dk. Mobil Innova juga menyediakan versi manual dan matik.tipe matik memiliki torsi yang lebih besar daripada manual.

Konsumsi BBM -nya lumayan irit.suspensi Mobil Innova Cukup Seimbang antara kenyamanan dan pengendalian.Mobil ini sangat cocok untuk anda yang lebih mementingkan rasio ketimbang emosi.Kabinya yang luas bisa mengakut seluruh anggota keluarga dengan nyaman tanpa harus mengorbankan faktor ekonomis.Untuk kapasitas pun hampir sama dengan kendaraan setype.

Dengan kapasitas 7 orang innova menjanjikan kualitas mengendarai kendaraan dengan stabil dan mempunyai ruang cukup lebar di dalam mobil tersebut .Cocok untuk bepergian jauh bersama keluarga .Segala kepentingan bisnis pun innova menjanjikan kualitas mewahnya dan tidak kalah elegannya dengan unit lainnya .

1 komentar:

  1. Selamat datang di Sewa Mobil Surabaya, disini kami menyediakan 1 lagi mobil niaga yang cukup laris dan terkenal , Toyota Innova adalah salah unit kendaraan yang paling diminati oleh banyak orang .

    BalasHapus